Keunggulan Panel Lantai Dibanding Cor Dak Beton Konvensional


Keunggulan Panel Lantai


Artha Mulia Pamenang adalah Distributor Panel Lantai dan Bata Ringan, Kami juga melayani pemasangan Bata ringan dan Panel lantai serta melayani Jual Panel Lantai Surabaya.

☎ 082257370537, 082257888307

Panel lantai merupakan generasi terbaru bahan material bangunan. Sebagai pengganti dak cor beton konvensional, terbuat dari pasir silika dan semen berkualitas tinggi yang didukung oleh tekhnologi Jerman dengan standarisasi Deuch Industri Norm.

Panel Lantai terbuat dari bahan material yang ramah lingkungan, diproses dengan teknologi aerasi terbaik. Terdapat tulangan yang dilindungi anti karat menjadikan panel lantai mempunyai kekuatan yang sama dengan beton cor konvensional bahkan lebih ringan 3x lipat serta lebih ekonomis.

Panel lantai sangat ringan sehingga mempermudah aplikasi dan ketepatan estimasi pembangunan. Dicetak dalam bentuk lembaran sehingga tidak memerlukan proses pengecoran dalam kontruksi, panel lantai dapat dipasang diatas balok beton ataupun baja.

Dengan Panel Lantai maka pengerjaan cor dak rumah atau pekerjaan kontruksi bangunan bertingkat akan lebih mudah, cepat dan hemat. Oleh karna itu Panel lantai adalah solusi tepat untuk bangunan anda yang merupakan investasi di masa depan.

Berikut Keunggulan Panel Lantai :

Jual Panel Lantai Surabaya, Keunggulan Panel Lantai Dibanding Cor Dak Beton Konvensional

Ringan, Kuat dan Tahan Gempa

Rangkaian Tulangan besi baja diproteksi cat anti karat sehingga mempunyai kekuatan yang sama dengan beton cor konvensioanl serta ketahanan terhadap gempa. Panel lantai 3x lebih ringan dari beton cor konvensional. Diatasnya bisa langsung dibebani untuk kontruksi.




Jual Panel Lantai Surabaya, Keunggulan Panel Lantai Dibanding Cor Dak Beton Konvensional

Cepat, Efisien, Presisi dan Sudut siku

Pemakaian Panel Lantai menjamin penghematan biaya energi, dan lebih cepat pemasangan karena karakterisitik panel lantai lebih presisi dan bersudut siku. Pemasangan tidak memakan waktu, 4-6 orang pekerja dapat memasang  >88m2 per hari. Bisa langsung di pasang keramik setelah di grouting





Jual Panel Lantai Surabaya, Keunggulan Panel Lantai Dibanding Cor Dak Beton Konvensional

Tahan Api dan Air 

Secara material mempunyai sifat perambatan panas yang rendah dan berdaya serap rendah terhadap air sehingga Panel lantai tahan api dan air. Membuat bangunan anda menjadi lebih sejuk, lebih tenang dan mampu melindungi terhadap kebakaran hingga >3 jam.


Jual Panel Lantai Surabaya, Keunggulan Panel Lantai Dibanding Cor Dak Beton Konvensional

Ramah Lingkungan

Produk Panel lantai tidak mengandung bahan-bahan beracun dan sangat ramah lingkungan dan aman untuk tempat tinggal.






Info dan Pemesanan Hubungi :



ARTHA MULIA PAMENANG




☎ PHONE :  031 99051731

📱 HP/ WA :  0822 5788 8307

📱 HP /WA :  0822 5737 0537


Email
arthamuliapamenang@yahoo.com


Alamat
Sentra Bisnis Driyorejo, C1/20, Jalan Raya Batu Mulia No.12D, Driyorejo, Mulung, Driyorejo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61177, Indonesia


Official Site
https://bataringansurabaya.com
https://panellantaisurabaya.com

ARTHA MULIA PAMENANG

Jual Panel Lantai Surabaya

Belum ada Komentar untuk "Keunggulan Panel Lantai Dibanding Cor Dak Beton Konvensional"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel