Jual Panel Lantai Sidoarjo

PANEL LANTAI SIDOARJO

☎ 082257370537 atau 082257888307

Tidak dipungkiri beberapa tahun belakangan ini telah muncul teknologi terbaru dari cor dak beton yang di sebut Panel Lantai Aac yang mana telah menjadi primadona dalam hal material bahan bangunan. Dengan menggunakan teknologi Aerated Concrete dari Jerman, menjadikan Panel lantai sebagai pilihan utama material bangunan pengganti cor dak beton konvensional.

Jual Panel Lantai Sidoarjo, Jual Panel Lantai Surabaya


Bentuk panel lantai aac seperti bata ringan aac, namun ukuran panel lantai aac lebih lebar dan panjang. Didalam panel itu sendiri sudah terdapat pembesian (tulangan besi) untuk memiliki kekuatan untuk menahan beban diatasnya. Pengerjaan pemasangannya pun lebih cepat daripada cor beton konvensional. Hanya membutuhkan waktu 2-3 hari untuk luasan 50 m2. Jika kita menggunakan cor beton, kita harus menunggu paling tidak 30 hari sampai cor beton benar-benar kering.

Kami Artha Mulia Pamenang merupakan Distributor Panel Lantai, Bata Ringan dan Semen Mortar. Kami juga melayani pemasangan bata ringan dan panel lantai. Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan akan Panel lantai di daerah Sidoarjo dan sekitarnya.

Untuk Info Lebih Lanjut Klik disini :

Jual Panel Lantai Sidoarjo, Distributor Panel Lantai Hebel, Jual Panel Lantai Murah, Jual Panel Lantai Grand Elephant, Jual Panel Lantai Citicon, Panel Lantai Aac, Jual Panel Lantai Beton Ringan
 
Jual Panel Lantai Surabaya, Jual Panel Lantai Sidoarjo
Panel Lantai Terpasang

Belum ada Komentar untuk "Jual Panel Lantai Sidoarjo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel